Recents in Beach

bertemu dengan cinta monyetku lagi di masa SD ( Sebuah catatan )

Hari ini rabu, tanggal 4 Oktober 2023 tiba-tiba aku bisa berkomunikasi kembali dengan seorang wanita yang dulunya adalah teman sekolah di tingkat SD,  ada banyak cerita lucu dan indah saat kita bersama dulu di bangku sekolah itu.

Dulu kita berdua sekolah di salah satu sekolah dasar negeri tempatnya di kota Kroya, Kabupaten Cilcap , jawa tengah.

kala itu dia kelas 4 SD sedangkan aku sudah kelas 6 SD,  entah bagaimana ceritanya, kita saling suka, dan sering bermain sepeda bersama-sama.

sekalipun hanya bermain sepeda bersama, tapi saat itu perasaan senang dan bahagia muncul begitu saja.....

hmmmmmm....sudah dulu lah untuk cerita masa lalu aku, kalau di teruskan bisa berlembar-lembar nanti.

Aku cuma mau cerita kalau hari ini aku bisa berkomunikasi kembali dengan dia, setelah sekian lama tidak ada kabar beritanya, kita pun berkomunikasi lewat WA , bercerita banyak hal, baik tentang kehidupan dia atau sesekali bercerita tentang masa-masa lalu.

yang pasti, apapun itu saya bersyukur masih di beri kesempatan untuk bisa berkomunikasi kembali dengan orang yang dulu pernah mengukir cerita indah bersama, sekalipun itu masa-masa kecil, masa dimana kita belum mengenal pahit getirnya kehidupan.

setidaknya dengan adanya komunikasi ini bisa menjadi pengobat kangen dan rindu akan masa-masa dimana kita pernah mempunyai rasa suka dan rasa sayang dengan segala kepolosan kita sebagai anak-anak.

hari ini kita bisa berkomunikasi dengan keadaan masing2 sudah punya kehidupan sendiri-sendiri dan sudah punya keluarga.


apapun itu sekali lagi aku bersyukur masih punya kesempatan berkomunikasi, bersilaturahmi , dan bercerita tentang kepolosan masa lalu.

Do'a terbaik buat kamu , semoga selalu panjang umur, sehat selalu dan dimudahkan salam segala hal....amiiin

Thx for u beib

******Sebuah Catatan*******

OKTOBER 04 10 2023


Posting Komentar

0 Komentar