Recents in Beach

AKU SERING BERFIKIR UNTUK APA AKU HIDUP


     Aku sering berfikir untuk apa aku hidup.....Mulai dari sekolah yang menanamkan disiplin dan kehidupan bermasyarakat. begitu banyak masa kecil yang tersita untuk belajar.... Waktu berlalu begitu cepatnya tanpa terfikir bahwa kita bukan anak kecil lagi.. 
        Hingga "AKHIRNYA MENDAPAT GELAR",
Mau tidak Mau kita akan menambah antrian "PENCARI KERJA",
"LOWONGAN..!! LOWONGAN..!! YAP..!! INI DIA..!!!"...
Setelah beragam TES, akhirnya masuk dalam daftar KARYAWAN.... Kita mulai merintis "KARIR" dan "PROFESIONALISME", 
                        Kita Mulai tenggelam dalam  "TUMPUKAN KERJA",
                    Kita mulai merasa mabuk, GILA, dan Streessssssssssss.......
Tetapi karir mulai menanjak, dan mulai menuai banyak UANG...
         ...............WAKTU BERLALU ...........      .......ADA TARGET BARU DI DEPAN SANA........
Ditengah sebuah kisah, Bertemu dengan BELAHAN JIWA...  Arungi bahtera menuju Mawaddah, Wa rohmah.... 
                          ..Mendapat Amanah...   ..Ini dia PENERUS yang diidamkan...
waktu mulai tersita, KAPAN BISA TIDUR..??? (jam 12 malam ini....)
 Mendaki tangga hidup bermasyarakat...... memanfaatkan WAKTU sebaik mungkin... Akulaha BINTANG dimana aku berada... dan akhirnya "AKU KAYA RAYA"..

                   tapi rasanya waktu terlalu singkat.... ....untuk memenangkan arena secara SEMPURNA..
kita jatuh, UGH..!!!! Mereka mengatakan aku tidak berarti.... ... rasanya hampirrr GILA..
                                dan "HANCURRRR"....
                     TULALIT....!! TULALIT...!! tidak ada teman satupun yang menemani...
                      AKU SUDAH MENJADI SAMPAH....!!!  Waktu berjalan terasa semakin lambat....
"gelap semuaa berkabut...",  Seperti mengejar KETOLOLAN.. semua menyingkirr...semua menjadi musuhh...
     TINGGAL MENUNGGU WAKTU... ketika saat yang dijanjikan itu tiba...

                                   "DARI RENUNGAN INI ADA IDE YANG MUNCUL"

mulai dengan HIDUP enjoy.... mencintai semua orang... banyak mendengar dengan tulus...memanfaatkan WAKTU sebaik mungkin dengan persahabatan....mungkin juga banyak bertualang... dan TIDAKK..!!!tentu saja tidak boleh terlena dengan musik Jahiliyah...
    ........"REKREASI"...... Masak paling enak....berteman dengan penuh kehangatan....menambah porsi kasih sayang......Berkirim dan menerima surat..selalu mencari WIN-WIN SOLUTION, sebenarnya agak gamang, tapi yakin bisa..katakan apa saja, aku akan tetap menyayangi kalian semua....menjadikan semua orang saling berbagi,,, WAKTU tak akan mampu menggantikanku...
                           
                             .........."BAHKAN SEKALIPUN AKU TELAH PERGI".............

        Dibaca yaaaa sekalian komentnya..!! walaupun hanya tulisan kecil mungkin bisa
                                                                 memotivasi anda 
                                     dan menjadi bahan renungan anda yang membaca.....

Posting Komentar

0 Komentar