Breaking News
recent

PELAKOR -----Ciri-Ciri Berikut Ini Menandakan Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh! - JAMAN NOW

Tuduhan perselingkuhan identik dilakukan oleh para pria adalah hal yang tidak benar. Ciri-Ciri Berikut Ini Menandakan Wanita yang Mudah Diajak Selingkuh!

Tuduhan yang mengatakan bahwa perselingkuhan selalu identik dilakukan oleh para pria adalah hal yang tidak benar. Faktanya, dimana ada pria berselingkuh maka pasti akan ada wanita yang menjadi selingkuhannya. Artinya, baik pria maupun wanita mereka berpotensi sama besar dalam melakukan tindakan perselingkuhan.
Lalu, seperti apakah ciri-ciri wanita yang mana ia memiliki kebiasaan mudah untuk diajak selingkuh? Berikut ciri-cirinya:

1. Terobsesi Segalanya Tentang Pria

Jika teman-temannya asik membicarakan tentang seorang pria, maka wanita yang satu ini sangat antusias ingin mendengarnya. Pembicaraan apa pun mengenai dunia pria akan membuat darahnya berdesir dan jiwanya bergejolak. Wanita tipe ini tidak akan pilih-pilih dalam menjalin hubungan dengan para pria. Hidupnya didedikasikan untuk menghitung berapa banyak ia mampu memiliki mantan kekasih.

2. Memiliki Tingkat Hormon Oestradiol Tinggi


Menurut Philip Hodson seorang pakar psikoterapi dari BACP, Inggris, ia mengatakan bahwa wanita dengan hormon oestradiol yang tinggi memiliki kecenderungan untuk terlibat perselingkuhan. Hormon tersebut bertanggung jawab atas naiknya tingkat daya tarik terhadap lawan jenis.

3. Punya Kebiasaan Berbohong

Berbohong merupakan perbuatan dimana seseorang sedang berusaha menyembunyikan suatu kebenaran yang terjadi. Wanita yang senang berbohong mencerminkan bahwa dirinya mempunyai kebiasaan menyembunyikan sesuatu dari pasangannya. Kebohongan terbesar yang terjadi pada wanita pembohong adalah adanya orang ketiga di kehidupannya yang tidak akan pernah diungkapkan kepada pasangannya.

4. Mudah Tertarik dengan Seorang Pria

Tak jauh berbeda dengan seorang pria, wanita seperti ini akan mudah terbuai saat melihat pria yang dianggapnya menarik hati. Akan tetapi, rasa ketertarikan yang ia miliki berlaku kepada setiap pria yang mana itu berarti ia adalah pengagum banyak pria dan akan selalu bisa menerima setiap cinta dari mereka.

5. Memiliki Masalah dengan Pasangannya

Terkadang perselingkuhan terjadi dan tidak dapat dihindari meski kedua belah pihak sebenarnya tidak menginginkannya. Hal ini sesuai asas filsafat yang mengatakan; “Di tempat yang tepat disertai dengan situasi sempurna maka apa pun bisa terjadi”. Keadaan seperti ini biasanya terdapat pada wanita yang sedang mendapatkan masalah dengan pasangannya. Para wanita dalam situasi ini sangat rapuh dan mudah sekali untuk dipengaruhi. Dengan begitu, celah bagi orang lain untuk mengambil hatinya menjadi semakin lebar.
EKO WAHYONO

EKO WAHYONO

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan judul artikel,
Kritik dan saran sangat membantu saya dalam memeperbaiki blog ini.
Terima kasih atas kunjungan anda...

Powered by Blogger.