Breaking News
recent

90% CEWEK ITU MUNAFIK - WKWKWKWKWKWKWKWKKK

Halo sobat MOPEHI, kamu pernah ketemu cewek sombong?
saya rasa kalian belum pernah ketemu ya. kalian kan tinggal di lingkungan sosialisasi dengan hewan bukan dengan manusia. jika tidak kalian tinggal di lingkungan homo jadi semua laki-laki cantik. aneh juga saya bilang begini, padahal saya tinggal bersama monyet-monyet yang telah ber evolusi.
sahabat MOPEHI yang membaca ini pasti pernah ketemu cewek yang sombong kan, entah itu dijalan, dimall, di acara konser, ditoilet umum bahkan di pagelaran kesenian kuda lumping kan.
saya pernah ketemu cewek sombong. rasanya kayak ketemu tembok! taukan gimana tembok? ya ngak bisa diajak ngomong lah, masak tembong diajak ngomong emang haripanca.
saya menulis ini bukan karena saya dendam. saya kan ibarat jamban baik buruk yang masuk langsung ilang,
bicara tenteng cewek sombong/ sok cantik atau tebar pesona kayak iklan sampo {cewek jadi-jadian tidak terdaftar}. ada beberapa MODUS/paling banyak keluar cewek sok jual mahal padahal sih mau.
MODUS WAKTU (KESUSU)
ini biasanya terjadi ketika sicewek berhenti di perempatan.
saat di perempatan sering cowok mengoda cewek (aku juga sih). tapi tak jarang cowok di goda cewek jadi-jadian juga sih. dengan perasaan ragu sang cowok berusaha berkomunikasi dengan cewek. kadang banyak sih yang bingung ngomong malah mulutnya jadi kayak ikan di pancing apa kayak orang asma tak jarangg bahasa alien malah yang keluar. susah payah cowok berusaha berkomunikasi dengan alien itu, eh cewek. tak jarang sang cowok hanya di balas denggan kata kata.
"maaf mas saya udah mau telat masuk sekolah"
"nanti saya bisa kenak hukuman"
"dikejar wakti nih"
tanpa menatap mata sang cowok, cewek tadi bergegas memutar gas seirama dengan detak jantungya yang lagi disko. mungkin cewek itu takut terkena alitan listrik 1000 wat jika menatap matanya. 
padahal cewek tadi tidak tergesa-gesa. cewek tadi hanyalah malu-malu kucing, sebenarnya dalam hatia dia berkata "yes akhirnya tuhan mengirimkan cowok buat godain aku" dalam hati dia salto sambil bilang WOW.
tau sendirikan cewek itu gimana kalok ngosip hebuh mengalahkan orasinya SBY..
"tadi gue di godain cowok ganteng banget lo dijalan" padahal liat mukanya aja belum.
"iya mukanya kayak bintang filem korea shahrukh khan itu lo" shahrukh khan itu bintang filem jepang ya
"terus gue cuekin ajalah" emang di cuekin soalnya ngak bisa ngomong
"dia minta nomer sama pin bb gue" padahal ngak punya bb.
"terus gue cuekin aja, tapi dia ganteng" tadi ningal sekarang nyesel.
kalok cewek ketemu cewek suaranya udah kayak koloni ayam yang mau bertelur. ini tanda cewek sombong tapi munafik.
cewek itu kadang kayak kerupuk, kecil lalu mengembang jadi besar lalu melempem mengecil lagi.
MODUS GENGSI (KORBAN EKSISTENSI)
kalok sahabat koplo pernah sekolah pasti kalian punya teman. ow iya kalian kan bukan sekolah tapi buat ulah. kadang teman kita di sekolahan suka iseng ngerjain kita sama salah satu cewek. entah itu jelek (musibah pasti kita nolak) atau cantik (mintak di terusin kalok ini). kadang kalok cewek itu jelek malah sering gengsi nolak cowok mentah".
"pada ngapain sih, gue ngak lefel sama dia" sambil berbungga-bunga dalam hati.
"gue ngak mau sama dia" tidak iklas ngomongnya
"udah jangan ngejek gue sama dia" serasa kepalanya sebesar ban truk.
cewek itu semacam mahluk omnivora yang suka makan apa saja, termasuk makan omonganya sendiri. di depan sang cowok dia bilang ngak, ngak mau sama dia. di belakang pas dia ketemu koloni bebek lapar yang suaranya merdu seperti instrumen musik rock (melengking), dia bilang kalok cowok itu ganteng dll.
sang cowok yang di kerjain tadi juga sebenarnya ngak mau sama cewek itu, tapi keburu mati kutu serasa di gencet 2 gunung.
"cewek kayak gitu aja sombong"
"emang gue mau sama dia" gue ngak mau"
"amit-amit sama dia"
tak bisa di pungkiri juga sih kalok ini realita tampa mengucilkan semua yang dimiliki wanita yang sebenarnya besar, ini realita yang banyak terjadi. 
EMANG 90% CEWEK ITU MUNAFIK
FOSSIL Online

FOSSIL Online

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan judul artikel,
Kritik dan saran sangat membantu saya dalam memeperbaiki blog ini.
Terima kasih atas kunjungan anda...

Powered by Blogger.