Recents in Beach

Ciri-ciri wanita yg tdk mau diajak susah bareng dalam suatu kondisi

wanita mana pun pasti lebih senang mendampingi pria yang memberinya kebahagiaan lahir batin, akan tetapi... hidup tak melulu soal sukacita-gembira ria, ada kalanya masalah menghampiri sebuah rumah tangga, di saat sulit inilah seorang suami dikatakan beruntung ketika menemukan pendamping hidup yang bersedia tetap setia walau kondisi susah.

Nah, apa saja sih ciri-ciri wanita yang tidak mau diajak susah bareng?

1. Ke mana-mana naik mobil, ogah kena panas, ogah naik angkot

Wahai pria, kalau sanggup menikahi seorang princess, silakan bahagiakan dia dengan kereta kuda... tapi kalau kondisimu sendiri naik-turun tidak stabil, ada baiknya perhatikan kendaraan yang biasa dinaiki oleh calon pasangan hidupmu. Apakah terbiasa naik mobil disopiri, menyetir sendiri, atau bersedia naik kereta, busway, atau naik motor biasa?

Seorang wanita yang seumur hidup belum pernah naik angkutan umum dan motor, bisa dipastikan standar hidupnya tinggi, akan kesulitan menerima keadaan susah di mana bisnismu bangkrut dan kondisi kesehatanmu memburuk sehingga tidak mendapat penghasilan, dibandingkan seseorang yang biasa-biasa saja naik motor ke mana-mana dan oke-oke saja naik angkutan umum ketika diperlukan.

2. Hanya mau pakai make up brand kelas atas

Ngaak mau pakai make up produksi Indonesia, minimal yang buatan Korea lah yaa... yang satu produknya minimal harga setengah juta. Wanita seperti ini akan sulit beradaptasi jika keadaan finansial melorot. Make upnya saja sudah jutaan sendiri, belum baju, belum sepatu, wadduh...

3. Ogah makan di tenda pinggir jalan

Selalu makan di restoran berkelas, yang harga satu steaknya saja 250 ribu sekali makan, anti sekali makan pecel ayam atau pempek pinggir jalan, ciri-ciri ini memperlihatkan tipe yang tidak bisa susah. Sangat beruntung kalau mau makan makanan rumahan biasa saja.

Semoga bermanfaat

Posting Komentar

0 Komentar