Breaking News
recent

MAU TAHU KENAPA PEREMPUAN SELINGKUH???

Entah kenapa jadi asik di omongin mungkin karena tidak semua orang bisa menceritakan perselingkuhannya. Biasanya orang tersebut akan diam dan sibuk dengan cara dan berpikir sendiri, menderita dan menikmati sendiri.

Gak banyak yang bisa seperti kawan kita yang dengan setia meng-up date- kisah perselingkuhannya sehingga para blogger jadi penasaran (hehehe termasuk aku sih …..). Penasaran gimana endingnya , gimana si wanita menerima akhir dari hubungan mereka, gimana si pria merampungkan kisah cinta terlarangnya. Malah ada yang menjadikan bahan diskusi dengan pasangan dan hampir tiap hari mampir ke blog tersebut untuk melihat perkembangan selanjutnya. Penasaran judulnya …

Trus kenapa yah kok ada perempuan-perempuan yang mau jadi selingkuhan? Jawabnya banyak. Diantaranya mungkin dibawah ini : (bisa ditambahin kok …)

* Merasakanbegitudicintai, diinginkan, dibutuhkan (CINTA)

* Begitu banyak kebahagian yang didapat oleh selingkuhannya (BAHAGIA)

* Ekonomi, ini buat perempuan-perempuan yang mungkin tidak bisa menghidupi diri sendiri, tidak bekerja misalnya. (MATERI)

* Sex Experiences , tidak puas dengan pasangan sehingga ketika media perselingkuhan ke arah ranjang jadi merasa punya solusi . (SEX)

* Ini kan tidak benar-benar, pada suatu saat pasti akan berakhir. (TOBAT)

* Ada tempat yang kosong, yang seharusnya tidak di isi oleh orang lain, tapi ketika orang itu datang, diterima sebagai anugrah . (KESEPIAN)

* Bersedia menjadi istri ke-2 (PRO POLIGAMI)

* Karena “gayung bersambut” jadi …. (PETUALANGAN)

* Coba-coba(ISENG)

Selain diatas, memang ada perempuan yang benar-benar bisa menikmati perselingkuhan itu, dia tidak lagi merasa bersalah ketika diingatkan tentang hanya menyakiti sesama, anak (anak-anak) pasangan selingkuh, dosa, dicibir orang dan lain sebagainya. Karena pada saat ini ketika rasa ketidakpedulian begitu besar. Sepanjang pasangan selingkuh tetap bisa menjalani seperti perempuan akan siap saja melawan apapun.

Perempuan seperti ini kalo punya bikin blog pasti dah dapet caci maki disini , beda dengan blogger yang mau tobat atau akan tobat, kita akan mendukung sepenuh hati. Tapi aku yakin ketika semua kesalahan itu kita bicara dari sudut agama, pasti semua setuju. Makanya orang kalo lagi selingkuh gak mau membicarakan hal ini dari sudut pandang agama, karena memang dari qalbunya mereka mengamini kalau ini sudah jelas-jelas salah. Mereka selalu berlindung dibalik kata, CINTA dan SAYANG . Atau “dia melengkapi jiwa dan membuat nyaman hati “

TApi katanya laki-laki itu seperti KARET GELANG dan perempuan itu seperti GELOMBANG. (nanti kapan-kapan kita bahan tentang ini lebih detail) . Kita bicara perempuan dulu. Perempuan itu seperti gelombang. Bila merasa dicintai, harga dirinya naik-turun dalam gerakan gelombang. Saat merasa sangat senang , ia akan mencapai suatu puncak. Saat gelombangnya sedang naik, wanita merasa mempunyai cinta melimpah untuk diberikan. Tapi bila gelombang itu turun. ia merasa kosong dan hatinya harus diisi dengan cinta.

Nah ketika dia merasa ada cinta yang masuk (meskipun dari orang yang salah- makanya terjadi perselingkuhan) hatinya tidak bisa menolak.

Begitu jugadalam menjalin hubungan, laki-laki suka menarik diri, kemudian mendekat lagi, sementaraperempuan naik-turun kemampuannya untuk mencintai diri sendiri dan orang lain.Perempuan selalu diombang-ambing perasaan, apalagi ketika itu bicara tentangCINTA,BAHAGIA ,RINDU …..

Jadi meski tahu dan paham bahwa dengan atas nama apapun “AFFAIR IS FORBIDDEN” (perselingkuhan itu gak banget …) masih ada perempuan di luar sana yang mau jadi selingkuhan …….

BE IT SOLUTION

BE IT SOLUTION

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai dengan judul artikel,
Kritik dan saran sangat membantu saya dalam memeperbaiki blog ini.
Terima kasih atas kunjungan anda...

Diberdayakan oleh Blogger.