Breaking News
recent

MAU TAHU KENAPA LAKI-LAKI SELINGKUH??

Setiap wanita pasti ingin menjadi the one and the only. Tak ingin pria yang dicintai membagi hati dengan wanita lain. Tapi jika banyak wanita khawatir pasangan selingkuh, itu wajar. Banyak sebab yang menjadi alasan pria selingkuh.

Perselingkuhan merupakan hal nyata dan bisa menghantui siapa saja. Nah, pada bahasan selanjutnya akan kita bahas mengenai cara agar suami tidak selingkuh. Sebelum itu, perlu ketahui dulu beberapa alasan pria beristri selingkuh.

9 Alasan Pria Selingkuh Setelah Menikah

Kepuasan biologis

Meki hubungan intim bukan hal utama dalam rumah tangga, namun hal tersebut adalah pengikat dua jiwaKehidupan ranjang yang berjalan kurang baik bisa menjadi alasan pria selingkuh. Kehidupan ranjang yang harmonis akan membawa pasangan suami istri lebih bahagia dan menikmati pernikahannya.

Cobalah mencari variasi gaya dalam berhubungan intim agar tidak membosankan. Terlebih bagi pasangan yang telah bertahun-tahun menikah.

Jangan malu untuk menanyakan fantasi suami anda. Hidupkan gairah s*ks suami dengan aksi-aksi nakal anda, barangkali memang itu yang dia inginkan.

Tidak dihargai di rumah

Beberapa rumah tangga dengan istri yang dominan juga memiliki kecenderungan suami memiliki WIL alias wanita idaman lain. Mengapa? Karena pria merupakan pemimpin di dalam rumah tangga dan semua pemimpin selalu ingin dihargai.

Sikap domain dapat membuat suami merasa kurang berarti dibanding istri. Oleh karena itu, suami cenderung mencari wanita yang menganggap mereka spesial.

Jadi, untuk para istri yang superior, rendah hati-lah sedikit demi keutuhan rumah tangga anda. Tanya pendapat suami sebelum anda mengambil tindakan mengenai apa pun. Tunjukkan respect anda terhadap suami.

Para pria tidak menyukai wanita yang terlampau mandiri karena akan merasa tersaingi. Jika suami dan istri saling berebut kekuasaan, lantas kebahagiaan mana lagi yang hendak direngkuh?

Salah Gaul

Siapa teman-teman suami anda dan di mana mereka sering menghabiskan waktu, anda harus tahu. Akan lebih baik jika anda juga mengetahui track record teman-teman suami anda.

Anda patut curiga jika ada hal-hal yang tidak biasa, misalnya suami lebih sering menghabiskan waktu bersama teman-temannya dibandingkan di rumah. Jauhkan segera suami anda jika anda yakin bahwa teman-temannya tidak baik.

Selingkuh terkadang tidak diawali dengan niat tetapi karena ikut-ikutan. Jika teman-temannya selingkuh, bisa saja suami anda akan diajak juga. Pergaulan akan ikut menentukan sikap lho..

Membalas Dendam

Pengkhianatan memang sulit untuk dimaafkan dan bisa menjadi penyebab pria selingkuh. Jika anda pernah serong dengan pria lain, bukan tidak mungkin suami anda juga akan membalas perbuatan tersebut. Jika hal ini terjadi, harus ada pembicaraan internal di antara anda berdua.

Tidak Ada Rasa Cinta

Cinta merupakan hal mendasar yang harus dipertahankan dalam rumah tangga. Memang pada kenyataannya, tidak semua orang menikah karena alasan cinta. Meskipun sekarang bukan zaman Siti Nurbaya, pernikahan karena dijodohkan masih saja ada.

Ketiadaan rasa cinta kerap jadi alasan pria selingkuh setelah menikah. Tapi apa pun yang menjadi alasan sebuah pernikahan, saat sudah menjadi suami istri, cinta mustinya dibangun dan dijaga. Untuk itu, sebagai istri, tetaplah berusaha memberikan yang terbaik untuk suami. Tumbuhkan rasa cinta suami terhadap anda. Jika dia telah mencintai anda, maka ia tidak akan tega selingkuh. Misalkan sudah selingkuh, setidaknya ia akan meninggalkan selingkuhannya demi anda.

Istri Tidak Perhatian

Para pria sejatinya tidak mementingkan kondisi fisik seorang wanita. Sering kita temui seorang suami berselingkuh dengan wanita yang tidak lebih cantik dari istrinya. Mengapa? Karena laki-laki membutuhkan seorang pendengar yang baik dan hangat.

Oleh sebab itu, dengarkan setiap keluh kesah suami dengan wajah yang perhatian. Jangan anda abaikan perubahan mood suami. Bisa jadi hanya dengan sikap perhatian anda, hati suami akan tetap menjadi milik anda selamanya.

Istri Tidak Menarik Lagi

Saat muda, terlebih sebelum menikah wanita begitu memperhatikan penampilannya di depan suami. Bagi yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga, merasa tak perlu menjaga penampilan akhirnya sehari-hari pakai daster dengan wajah tak terawat.

Mbok ya suami pulang sudah capek kerja tuh yang di rumah pengertian, lakukan perawatan sebisanya biar enak seger dipandang.

Bagaimana dengan wanita karir? Rapi dan cantik sih… Tapi kebanyakan hanya saat di kantor. Pulang ke rumah sudah kucel. Kasihan ya yang menikmati kecantikannya malah orang kantor, suami di rumah tinggal kucelnya.

Tidak merawat diri bisa dijadikan alasan kenapa pria selingkuh. So, biarpun usia tak lagi muda, tak ada salahnya sesekali tampil s*ksi di kamar dengan pakai lingerie. Biar suami melotot dan tergoda gitu loh…

Sulit Memiliki Keturunan

Setiap pasangan yang menikah, pasti mendambakan kehadiran si jabang bayi. Jika anda berdua sudah siap memiliki anak, segeralah mengatur programnya. Periksakan kesehatan reproduksi anda untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan. Sulit memiliki keturunan menjadi salah satu alasan pria selingkuh ataupun poligami.

Jika memang terjadi masalah, anda harus sesegera mungkin melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan. Sudah jelas banyak pria meninggalkan istri mereka karena masalah keturunan. Ada baiknya anda berdua melakukan tes kesehatan sebelum menikah.

Sifat Bawaan

Anda para istri sudahkah mengetahui track record calon suami anda sebelum menikah? Tipikal setia atau sebaliknya? Jika waktu pacaran dia sering main belakang dengan wanita lain, anda patut hati-hati. Ada baiknya anda mempertimbangkannya kembali. Bisa jadi kebiasaan lama kambuh lagi bukan?

Iseng

Ini sangat mengesalkan. Beberapa pria bisa selingkuh hanya karena iseng dan merasa tertantang. Untuk alasan ini, bisa jadi ia tak ada masalah. Istri masih menarik, kehidupan rumah tangga baik-baik saja, suami juga sangat mencintai istri, lalu kenapa bisa selingkuh? Bisa jadi ia hanya tertantang mencoba hal baru. Tapi tetap saja perselingkuhan adalah tindakan buruk.

Perselingkuhan merupakan musibah yang dapat melanda rumah tangga siapa saja. Bersikap saling terbuka merupakan kunci keberhasilan sebuah hubungan. Demikian 9 alasan pria selingkuh memberikan manfaat.

FOSSIL Online

FOSSIL Online

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan judul artikel,
Kritik dan saran sangat membantu saya dalam memeperbaiki blog ini.
Terima kasih atas kunjungan anda...

Powered by Blogger.