Recents in Beach

Cinta dan Kerinduan”

MEMORI MALAM 0:34 WIB  24 APRIL 2014
UNTUKMU YG TERKASIH......................
Bila puisi tercipta tentang cinta & rindu,
namun sore ini tak ada puisi tercipta
jika aku kehilangan kata rayuan untukmu
Rengkuhlah aku ke haribaanmu,
bawa aku ke cakrawala nan luas,
agar aku kian mengerti
segala rahasia cintamu
♠Mentari pagi memeluk jiwa,
selimuti aku, menghangatkan aku
dari dingin sepi yang menusuk jiwa
♠Embunkan sepi dalam hatiku
dan bawalah aku pergi
ke tempat terbit kasihmu
Nada rindu yang keluar dari bibir daun
berselimut embun, menggema di helaan nafas angin,
menyatu dalam ikatan sepi
Tarian rindu yg kau rajut malam ini
adalah gemerlap mimpi yang mengalun
pelan menyusuri relung hati
Kulukis malammu, tentang persetubuhan rindu nan pilu,
agar benih cinta selalu terlahir dari ruang rasamu
Masa silam tersimpan sulam di tiap helah nafas
yang ikut jatuh terbenam ke relung jiwa terdalam.
Larik-larik yg menggambarkan kedamaian hati
dan kegusaran diri, kerap selimuti nurani,
indah terasa seakan pelangi dipagi hari
Dari jendela kamarku, sesayup terdengar
desir angin menggemakan lagu rindu,
sebagai lagu penghias sepi pada pagiku
♠Kau selimuti jiwaku dengan baju hangatmu,
kau dekap kalbuku dengan kasih sayangmu.
Ketika mendung sepi mencekam,
dingin menyelusup ke dinding hati,
aku teringat padamu, rindu kian menggigit
Perih nian rasa terungkap.
rindu menjadi kata tak berbalas,
memori jingga masih membekas,
dalam hati masih berharap.
♠Melodi pagi melantun dari bibir daun
berselimut embun,nada-nada lahir
memberi kesejukan pada hati yang gundah

Merindukanmu......
EW & NH

Posting Komentar

0 Komentar